Warga Minta Haji Herman Bantu Percepatan Aliran Listrik 24 Jam di Pelangiran Kecil


RIAUTODAYS, PELANGIRAN - Puluhan tahun gelap gulita, kini warga Pelangiran Kecil, Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran akan segera merasakan terangnya listrik.

"Sudah puluhan tahun warga mengharapkan aliran listrik. Alhamdulillah tahun ini sudah masuk tiang listrik," kata Hairudin Ketua RT 24 Pelangiran Kecil.

Hairudin mewakili warga berharap kepada Haji Herman-Yuliantini jika terpilih menjadi Bupati Inhil agar dapat mempercepat aliran listrik masuk Pelangiran Kecil.

"Kami sangat berharap semoga tahun 2025 listrik sudah teraliri," harapnya kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 itu, Sabtu (12/10/2024).

Lebih lanjut dikatakan Hairudin, dengan kehadiran Haji Herman ke Pelangiran Kecil membawa sebuah visi misi untuk kepentingan warga.

"Terimakasih kehadiran Bapak. Semoga pertemuan kita ini dengan tujuan baik," harap Hairudin kepada Haji Herman saat meninjau pemasangan tiang listrik.

Menanggapi permintaan Ketua RT tersebut, Haji Herman mengatakan bahwa pembangunan jaringan listrik sudah dilaksanakan oleh pemerintah.

"Sudah dilaksanakan. Target bulan 12 sudah hidup 24 jam, termasuk Pelangiran Kecil ini," terang Haji Herman disela-sela kampanye dialogis.

Dia mengatakan bahwa pemasangan listrik 24 jam sangat perlu dilaksanakan agar Masyarakat juga bisa menikmati terangnya listrik PLN.

"Sangat perlu listrik 24 jam agar anak-anak nyaman mengaji," sebut Mantan Kepala Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau itu.

Diungkapkan, tiang dan kabel listrik sudah masuk ke Pelangiran Kecil. Namun penyambungan aliran listrik masih dalam proses.

Terakhir Haji Herman mengatakan, pembangunan jaringan listrik di wilayah pesisir utara dan selatan sudah sampai ke Kecamatan Pulau Burung, Belengkong, Concong, dan Kecamatan Gaung.

"InsyaAllah semua desa se-Inhil akan teraliri listrik." Tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Kodim 0314/Inhil

Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir

Formulir Kontak